GATOTKACOSUCI SPEECH ISLAM REVOLUSI

topik:Gatot kocosuci kotbah di nusa 6
video
nusantara6y: orang2 pribumi
natts_ridare: toleransi umat beragama
matsetyojedah: toleransi itu konsep mentah
inezmalroca: tolerasi bisa nikah kresten n islam.. getu ya Nattt
natts_ridare: jadi para pendakwa sibuk narik2 ulur dalil agar cocok dengan society..dakwah nya lupa
inezmalroca: lah kemana lgu Arab nya?
natts_ridare: getu bes
nusantara6y:bah masa gatot tarik ulur dakwah
bes_lrix: toleransi...ouhh ke medan ja broo ..tinggi toleran disana
alhaitami_13: gantia inez
natts_ridare: vc nya jelek..ga enak didenger nez
alhaitami_13: sasma bill
inezmalroca: puter aja lgu arab
nusantara6y: ampir gue mau diserang separatis
inezmalroca: ogah dgr suara tuhan nya hewan
bes_lrix: natts w gk paham
matsetyojedah: pemain bola indonesia yang bukan islam masuk islam semua
inezmalroca: coba lgi aja Natt
maini_jarod2000: jib .. ana naim
alhaitami_13: dia walo ngaku tuhan toh tetap manusia nez..
bes_lrix: ahh,,yg islam pun bnyak masuk kristen..
natts_ridare: itu keputusan pribadi mat..ga ada hubungan nya dengan sistem sosial yg mayoritas Islam..klu ada pun itu tetap keputusan individual
inezmalroca: iya..........tpi Tuhan nya Hewan........
alhaitami_13: kasih dia kesempatan untuk berbahagia nez..
alhaitami_13: yup khom
voltus.pink: jesus itu ternyata kulit hitam....alias negro
matsetyojedah: itu bagian dari toleransi ala indonesia
bes_lrix: lumba2 w lebih paham bola..timbang lu...jngn crita bola lu
inezmalroca: bahagia d chtroom ma paltalk
natts_ridare: toleransi kok malah tuker agama? salah pemaham kali mat
natts_ridare: pemahaman*
harun_rus: perlu di ruqyah kayaknya room ini
inezmalroca: natt
natts_ridare: wb tok
inezmalroca: rukyah ke Bill n boby
matsetyojedah: iya natts
bes_lrix: w lagi cinta ma cew kristen sekarang gimana tu
natts_ridare: inez
natts_ridare: masa sih dus?
matsetyojedah: mentari pekok gabung
inezmalroca: cinta jng sampe jual akidah n agama... Bes
m3nt4rygirl: mat
m3nt4rygirl: orang betawi ya mat
matsetyojedah: mentari pa khabar
m3nt4rygirl: mat
harun_rus: pinjem vc gw mau meruqiyah
bes_lrix: tpi cantik bnget dia nez
m3nt4rygirl: ketahuan mar cowo betawi
nusantara6y: sayang topik nya hanya sepihak vc nya
matsetyojedah: mentari ini suka sundu juga.. mantap
inezmalroca: cantek ga kekal... agama yg kekal
m3nt4rygirl: aceh juga banyak santet.lumba
matsetyojedah: mentari.... nademu dimana
matsetyojedah: iya mentari
m3nt4rygirl: aku juga cariin mat
nusantara6y: vc hanya sepihak tanpa orang2 pribumi
matsetyojedah: ntar lage dia bergabung mentari
inezmalroca: pribumi itu siapa?
alhaitami_13: pc jangan tubrukan, apa perlu dikasih lagu arab neh..
harun_rus: lumba2 kena gangguan jin keknya ini
bes_lrix: ia..hatinya juga baik.... gimana ya,,,gk mngkin jg w ajak dia masuk islam...w juga gk mau diajak dia matsetyojedah: lumba make vc mentari
inezmalroca: setuju lgu arab aja
m3nt4rygirl: sama siapa lumba vc an
nusantara6y: ya kaum kamu nes
harun_rus: perlu diruqyah ini
m3nt4rygirl: lumba vc an ama siapa
inezmalroca: kaum aku siapa?
matsetyojedah: lumba ama gatut mentari
m3nt4rygirl: gatot
m3nt4rygirl: kok aku gak denger
inezmalroca: pribumi maksud nya moslem getu ya Bobby?
alhaitami_13: ok... nez... kalo tar tubrukan lagi... aku kasih lagu arab biar nyaho..
bes_lrix: mie aceh mie aceh,,,,
harun_rus: lumba2 perlu ruqyah di kayaknya
natts_ridare: bes..perempuan itu semuanya sama..dihilangkan dulu faktor2 ketertarikan yg timbul dr perbedaan gender. semua itu hanya manipulasi
harun_rus: lumba2 perlu di ruqyah kayaknya
matsetyojedah: bes ... kamu kawin ama orangnya jadi gak usah repotin ama agamanya
matsetyojedah: kan bukan kawin ama agamanya
inezmalroca: iya..puterin aja........ lagu2 arab.. senang kuping ku
matsetyojedah: mentari mau bubuk?
bes_lrix: mentary,,,sejuk hatiku denger suara lu...ngomong terus mentary
natts_ridare: coba meker..mana yg lebih penting, cari prioritasnya
harryrezpect@ymail.com: lumba lg nyimeng kali...
hosebobby: ines
m3nt4rygirl: ogah
matsetyojedah: mentari... bes itu pinter berpuisi
m3nt4rygirl: bes berpuisi
cwok_imutt: alhaitami_13 vc loe nggak enak
inezmalroca: kalo ngoborl ga karuan ga asik lah
natts_ridare: perempuan itu bukan nya kumpulan hormon..tetapi juga dipenuhi program2 feminisme
nusantara6y; gatot ggk karuan apa si mentari sama lumba
bes_lrix: matse tpi klo pnya anak otomatis bnyakan emaknya yg ngsih didikan
bes_lrix: puisi
inezmalroca: puter aja...
natts_ridare: wa lantik elu jadi kafer deh bes..kaga baca tulisan wa
harryrezpect@ymail.com: lumba nya mau nyimeng dulu ya???
m3nt4rygirl: al.asik lagumu.ngusirin orang
natts_ridare: inez..
m3nt4rygirl: oh ada orang ngaji
inezmalroca: rukyah ke boby
natts_ridare: bagus juga ya suara sonjey..
matsetyojedah: mentari mau ngaji? silahkan
m3nt4rygirl: ada oraang tahlil an
bes_lrix: anjng....buat malu agama ja lu harun,,buat di olok2 tau lu tuh uda
inezmalroca: Good tazkiroh
natts_ridare: kan..kafer nez ia
natts_ridare: dia*
m3nt4rygirl: rus,ngaji ngusirin maling nusa6
natts_ridare: benerkan nez
inezmalroca: si bes ini kafer
natts_ridare: nez
m3nt4rygirl: ruz,kamu dukun saantet ya
natts_ridare: dengerin vc
inezmalroca: good kan dgr rukyah ini
matsetyojedah: orang solat dibilang santet lage
inezmalroca: tar syiton n syitonah kaburrrr
bes_lrix: w gk kafir tpi...gk suka liat orng yg dakwah di t4 yg gk pass liat donk ni bukan room muslim
m3nt4rygirl: mat,tobat buruan
alhaitami_13: halahhhh yang ini mah wahabi...
inezmalroca: natt.si mentari d belanda itu ya?
cwok_imutt: siapa wahabi?
m3nt4rygirl: rus ini room netral
natts_ridare: iya nez
inezmalroca: oic
inezmalroca: kenapa kau bilang Anjing... bes?
inezmalroca: apa sonj bikin salah .. puter rukyah ini?
cwok_imutt: asal ngomong aja nih alhaitami_13 bilang wahabi
alhaitami_13: klompok yg mengaku hanya dirinya yg sunni cwok..
bes_lrix: kelepasan nez...lagian si rus ni...buat dosa ja...
matsetyojedah: pagi pagi udah berantaman... kapan pacarannya?
inezmalroca: buat dosa apa dia?
m3nt4rygirl: bes
inezmalroca: gini ya mo toleransi ma kafer2?
natts_ridare: hajar nez.
alhaitami_13: ga asal ngomong, aku ni keturunan wahabi
cwok_imutt: habib yang pegang vc
inezmalroca: agama sendiri aja kalian bilang anjing
cwok_imutt: habib tuh yang pake vc kok dibilang wahabi !!
inezmalroca: mau nya gimana.. hihihhahhaha... getu
bes_lrix: nez_gimana perasaan lu klo di rumah lu di ceramahi pendeta/pastor? pasti lu ejek pastor tu kan
inezmalroca: jernih sonj
inezmalroca: aku dgr kamu
natts_ridare: bagus..klu di timpa si opung..wa timpa lage..kalah vc nya rentenir
alhaitami_13: o... kbetulan abah saya juga namanya Habib
inezmalroca: teriak d chtroom.. toleransi...
m3nt4rygirl: welly,jangan ngejekin bataak
inezmalroca: baru puter rukyah.. udh kepanasan
bes_lrix: nez kok gk lu jawab
matsetyojedah: opung mengaji tuh
inezmalroca: gimana kalo d real?
inezmalroca: jawab apa?
natts_ridare: itok..si opung ini buat malu batak
m3nt4rygirl: masa welly
m3nt4rygirl: welly juga batak kan
matsetyojedah: bes_lrix: nez_gimana perasaan lu klo di rumah lu di ceamahi pendeta/pastor? pasti lu ejek pastor tu kan
sonjeykhan: syukron
natts_ridare: iye..kejadian nya waktu si opung kena tipu si tania
gimana klo pastor yg make vc...trus dia nyeritain ketuhanan yesus ...lu pasti ngejek liat tuh cntohnya si genderuwo dah nirukan suara babi
m3nt4rygirl: setan pada kabur
natts_ridare: gara mo lihat susu si tania..duit opung di larikan si tani
natts_ridare: gara2*
inezmalroca: aku ga toleransi ma org2 yg benci akan agama nya sendiri
natts_ridare: tuh kan kalah vc nya
inezmalroca: lanjut tazkiroh nya.. sonj
m3nt4rygirl: wiens
harun_rus: gw puter lagu sufi aja
bes_lrix: ehmmm fanatik gk jelas lu pada
artis_kuburan: met pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
matsetyojedah: mentari... wiens dimana
nusantara6y: gatot yg ceramah gue diserang
natts_ridare: apa salah nya dengan fanatik bes?
blindf0lded: bes: fana_tik gak jelas itu seperti apa?
alhaitami_13: itu mah lagu mandeling Bib
natts_ridare: semua orang punya ke fanatikan akan hal2 tertentu
natts_ridare: tau arti fanatik ga sih?
cwok_imutt: apa perbedaan tariqat naqsabandiyah sama naqsabandiyyah haqqani??
inezmalroca: gimana well... soal toleransi... gini aja pada brisik?
bes_lrix: nats: fanatik perlu..tpi jngn norak gini ah...
natts_ridare: iya..nez, oon seh
nusanatar6y: si nat semua dilawan ini ciri orang pribumi ini orang2 separatis
cwok_imutt: apa perbedaan tariqat naqsabandiyah sama naqsabandiyyah haqqani?? ada yang bisa jelasin??
inezmalroca: iay kan....... kalo jaman ini toleransi kelaut aja
blindf0lded: iya bes...asal gak jelas...tp yg gak jelas itu lho.
matsetyojedah: hosebobby: si nat semua dilawan ini ciri orang pribumi .... gak ngerti bob
natts_ridare: wkwk..beda nya sama elu, wa tau apa yg sedang wa omongi..
cwok_imutt: bubarkan wahabi
inezmalroca: kalo bener si Bes Islam...... dia ga akan bilang Sonj anjing!!
bes_lrix: siapa sonj gk knal w
inezmalroca: bunyi kodok.. nattt
blindf0lded: inez: orang agama apapun bisa memaki...
inezmalroca: makanya ga bisa bilang toleransi...Blind
alhaitami_13: ga kedengeran PCnya gendrwo
inezmalroca: good tazkiroh,,, aku suka dgr.. Harun
blindf0lded: kita ..orang islam juga banyak memaki...intensitasnya saja yg beda..
bes_lrix: anehhhhh di room kok bkan nyari temen..
cwok_imutt: bubarkan wahabi
clara_sugiyem: kk ipar wb
matsetyojedah: toleransi ala indonesia: hari ini kristen, besok islam, lusa hindu kemudian mati dan semua gak tahu agamanya
alhaitami_13: nah ini juga wahabi...
clara_sugiyem: baik
alhaitami_13: k,eturunan pakistan tapi wahabi..
llllkulkasllll: ty dek ipar
matsetyojedah: mantap yo
clara_sugiyem: maff saya tidak genit
matsetyojedah: sorry yohana... cuman guyon
bes_lrix: aduhhh cerama lu rus..ceramah tuk anak sd tu
matsetyojedah: aku yang genitnya
hendra.hendric: opung ini ga sopan org lgi pake vc die ngorok
inezmalroca: mau Ban bekas ngeroom... Biar asik room
llllkulkasllll: ines ini suka banget keributan
natts_ridare: ban bekas siapa nez?
inezmalroca: igg aja.... hend