US CONGRESS STATEMENT

Menlu Akui Ada Surat dari Kongres AS

Kamis, 17 Maret 2011 23:57 WIB

NUSANTARA6YAHOO TOPIK: Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa membenarkan ada surat dari Kongres Amerika Serikat yang ditujukan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Namun, ia belum bisa mengomentari isi surat tersebut karena belum membacanya.

"Saya dikabarkan bahwa ada surat dari 27 anggota kongres. Saya sendiri belum melihat. Konon surat itu menyampaikan keprihatinan masalah perlakuan kelompok Ahmadiyah," kata Marty di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (17/3).

"Saya dengar. Saya sudah mengecek staf ada surat masuk. Tapi saya sendiri belum confirm karena belum melihat. Karena sidang kabinet dari tadi," ujarnya
video
video

indonesia relegion violence

video
Video footages from Cikeusik village, about seven hours driving from Jakarta, showed hundreds of villagers began to encircle an Ahmadiyah house, owned by an Ahmadiyah leader nicknamed Parman, at around 10 am Sunday, February 6, 2011.

A man clad in black leather jacket and a skull cap led the attackers. He told plainclothed police officers, guarding outside the house, to move away.
His followers shouted, "Infidel! Infidel." All of them also used a blue ribbon on their chest.

A big-belly policeman tried to persuade the man not to attack the house. The leading man simply waved the police away. An Army man also persuaded the blue-ribbon men not to attack. The video showed two police trucks parked outside the house. In five seconds, hundreds of the attackers entered the house where 21 Ahmadiyah men were staying inside.

The Ahmadiyah members were no match for the more than 1,000 villagers who were attacking their house. Soon the attackers took over the house, ordering the Ahmadiyah men to strip naked and burning the house, a van and a motorcycle. Several video footages showed gruesome violence against naked Ahmadiyah men. They're beaten with wooden sticks, hoes and machetes.

GATOTKACOSUCI SPEECH ISLAM REVOLUSI

topik:Gatot kocosuci kotbah di nusa 6
video
nusantara6y: orang2 pribumi
natts_ridare: toleransi umat beragama
matsetyojedah: toleransi itu konsep mentah
inezmalroca: tolerasi bisa nikah kresten n islam.. getu ya Nattt
natts_ridare: jadi para pendakwa sibuk narik2 ulur dalil agar cocok dengan society..dakwah nya lupa
inezmalroca: lah kemana lgu Arab nya?
natts_ridare: getu bes
nusantara6y:bah masa gatot tarik ulur dakwah
bes_lrix: toleransi...ouhh ke medan ja broo ..tinggi toleran disana
alhaitami_13: gantia inez
natts_ridare: vc nya jelek..ga enak didenger nez
alhaitami_13: sasma bill
inezmalroca: puter aja lgu arab
nusantara6y: ampir gue mau diserang separatis
inezmalroca: ogah dgr suara tuhan nya hewan
bes_lrix: natts w gk paham
matsetyojedah: pemain bola indonesia yang bukan islam masuk islam semua
inezmalroca: coba lgi aja Natt
maini_jarod2000: jib .. ana naim
alhaitami_13: dia walo ngaku tuhan toh tetap manusia nez..
bes_lrix: ahh,,yg islam pun bnyak masuk kristen..
natts_ridare: itu keputusan pribadi mat..ga ada hubungan nya dengan sistem sosial yg mayoritas Islam..klu ada pun itu tetap keputusan individual
inezmalroca: iya..........tpi Tuhan nya Hewan........
alhaitami_13: kasih dia kesempatan untuk berbahagia nez..
alhaitami_13: yup khom
voltus.pink: jesus itu ternyata kulit hitam....alias negro
matsetyojedah: itu bagian dari toleransi ala indonesia
bes_lrix: lumba2 w lebih paham bola..timbang lu...jngn crita bola lu
inezmalroca: bahagia d chtroom ma paltalk
natts_ridare: toleransi kok malah tuker agama? salah pemaham kali mat
natts_ridare: pemahaman*
harun_rus: perlu di ruqyah kayaknya room ini
inezmalroca: natt
natts_ridare: wb tok
inezmalroca: rukyah ke Bill n boby
matsetyojedah: iya natts
bes_lrix: w lagi cinta ma cew kristen sekarang gimana tu
natts_ridare: inez
natts_ridare: masa sih dus?
matsetyojedah: mentari pekok gabung
inezmalroca: cinta jng sampe jual akidah n agama... Bes
m3nt4rygirl: mat
m3nt4rygirl: orang betawi ya mat
matsetyojedah: mentari pa khabar
m3nt4rygirl: mat
harun_rus: pinjem vc gw mau meruqiyah
bes_lrix: tpi cantik bnget dia nez
m3nt4rygirl: ketahuan mar cowo betawi
nusantara6y: sayang topik nya hanya sepihak vc nya
matsetyojedah: mentari ini suka sundu juga.. mantap
inezmalroca: cantek ga kekal... agama yg kekal
m3nt4rygirl: aceh juga banyak santet.lumba
matsetyojedah: mentari.... nademu dimana
matsetyojedah: iya mentari
m3nt4rygirl: aku juga cariin mat
nusantara6y: vc hanya sepihak tanpa orang2 pribumi
matsetyojedah: ntar lage dia bergabung mentari
inezmalroca: pribumi itu siapa?
alhaitami_13: pc jangan tubrukan, apa perlu dikasih lagu arab neh..
harun_rus: lumba2 kena gangguan jin keknya ini
bes_lrix: ia..hatinya juga baik.... gimana ya,,,gk mngkin jg w ajak dia masuk islam...w juga gk mau diajak dia matsetyojedah: lumba make vc mentari
inezmalroca: setuju lgu arab aja
m3nt4rygirl: sama siapa lumba vc an
nusantara6y: ya kaum kamu nes
harun_rus: perlu diruqyah ini
m3nt4rygirl: lumba vc an ama siapa
inezmalroca: kaum aku siapa?
matsetyojedah: lumba ama gatut mentari
m3nt4rygirl: gatot
m3nt4rygirl: kok aku gak denger
inezmalroca: pribumi maksud nya moslem getu ya Bobby?
alhaitami_13: ok... nez... kalo tar tubrukan lagi... aku kasih lagu arab biar nyaho..
bes_lrix: mie aceh mie aceh,,,,
harun_rus: lumba2 perlu ruqyah di kayaknya
natts_ridare: bes..perempuan itu semuanya sama..dihilangkan dulu faktor2 ketertarikan yg timbul dr perbedaan gender. semua itu hanya manipulasi
harun_rus: lumba2 perlu di ruqyah kayaknya
matsetyojedah: bes ... kamu kawin ama orangnya jadi gak usah repotin ama agamanya
matsetyojedah: kan bukan kawin ama agamanya
inezmalroca: iya..puterin aja........ lagu2 arab.. senang kuping ku
matsetyojedah: mentari mau bubuk?
bes_lrix: mentary,,,sejuk hatiku denger suara lu...ngomong terus mentary
natts_ridare: coba meker..mana yg lebih penting, cari prioritasnya
harryrezpect@ymail.com: lumba lg nyimeng kali...
hosebobby: ines
m3nt4rygirl: ogah
matsetyojedah: mentari... bes itu pinter berpuisi
m3nt4rygirl: bes berpuisi
cwok_imutt: alhaitami_13 vc loe nggak enak
inezmalroca: kalo ngoborl ga karuan ga asik lah
natts_ridare: perempuan itu bukan nya kumpulan hormon..tetapi juga dipenuhi program2 feminisme
nusantara6y; gatot ggk karuan apa si mentari sama lumba
bes_lrix: matse tpi klo pnya anak otomatis bnyakan emaknya yg ngsih didikan
bes_lrix: puisi
inezmalroca: puter aja...
natts_ridare: wa lantik elu jadi kafer deh bes..kaga baca tulisan wa
harryrezpect@ymail.com: lumba nya mau nyimeng dulu ya???
m3nt4rygirl: al.asik lagumu.ngusirin orang
natts_ridare: inez..
m3nt4rygirl: oh ada orang ngaji
inezmalroca: rukyah ke boby
natts_ridare: bagus juga ya suara sonjey..
matsetyojedah: mentari mau ngaji? silahkan
m3nt4rygirl: ada oraang tahlil an
bes_lrix: anjng....buat malu agama ja lu harun,,buat di olok2 tau lu tuh uda
inezmalroca: Good tazkiroh
natts_ridare: kan..kafer nez ia
natts_ridare: dia*
m3nt4rygirl: rus,ngaji ngusirin maling nusa6
natts_ridare: benerkan nez
inezmalroca: si bes ini kafer
natts_ridare: nez
m3nt4rygirl: ruz,kamu dukun saantet ya
natts_ridare: dengerin vc
inezmalroca: good kan dgr rukyah ini
matsetyojedah: orang solat dibilang santet lage
inezmalroca: tar syiton n syitonah kaburrrr
bes_lrix: w gk kafir tpi...gk suka liat orng yg dakwah di t4 yg gk pass liat donk ni bukan room muslim
m3nt4rygirl: mat,tobat buruan
alhaitami_13: halahhhh yang ini mah wahabi...
inezmalroca: natt.si mentari d belanda itu ya?
cwok_imutt: siapa wahabi?
m3nt4rygirl: rus ini room netral
natts_ridare: iya nez
inezmalroca: oic
inezmalroca: kenapa kau bilang Anjing... bes?
inezmalroca: apa sonj bikin salah .. puter rukyah ini?
cwok_imutt: asal ngomong aja nih alhaitami_13 bilang wahabi
alhaitami_13: klompok yg mengaku hanya dirinya yg sunni cwok..
bes_lrix: kelepasan nez...lagian si rus ni...buat dosa ja...
matsetyojedah: pagi pagi udah berantaman... kapan pacarannya?
inezmalroca: buat dosa apa dia?
m3nt4rygirl: bes
inezmalroca: gini ya mo toleransi ma kafer2?
natts_ridare: hajar nez.
alhaitami_13: ga asal ngomong, aku ni keturunan wahabi
cwok_imutt: habib yang pegang vc
inezmalroca: agama sendiri aja kalian bilang anjing
cwok_imutt: habib tuh yang pake vc kok dibilang wahabi !!
inezmalroca: mau nya gimana.. hihihhahhaha... getu
bes_lrix: nez_gimana perasaan lu klo di rumah lu di ceramahi pendeta/pastor? pasti lu ejek pastor tu kan
inezmalroca: jernih sonj
inezmalroca: aku dgr kamu
natts_ridare: bagus..klu di timpa si opung..wa timpa lage..kalah vc nya rentenir
alhaitami_13: o... kbetulan abah saya juga namanya Habib
inezmalroca: teriak d chtroom.. toleransi...
m3nt4rygirl: welly,jangan ngejekin bataak
inezmalroca: baru puter rukyah.. udh kepanasan
bes_lrix: nez kok gk lu jawab
matsetyojedah: opung mengaji tuh
inezmalroca: gimana kalo d real?
inezmalroca: jawab apa?
natts_ridare: itok..si opung ini buat malu batak
m3nt4rygirl: masa welly
m3nt4rygirl: welly juga batak kan
matsetyojedah: bes_lrix: nez_gimana perasaan lu klo di rumah lu di ceamahi pendeta/pastor? pasti lu ejek pastor tu kan
sonjeykhan: syukron
natts_ridare: iye..kejadian nya waktu si opung kena tipu si tania
gimana klo pastor yg make vc...trus dia nyeritain ketuhanan yesus ...lu pasti ngejek liat tuh cntohnya si genderuwo dah nirukan suara babi
m3nt4rygirl: setan pada kabur
natts_ridare: gara mo lihat susu si tania..duit opung di larikan si tani
natts_ridare: gara2*
inezmalroca: aku ga toleransi ma org2 yg benci akan agama nya sendiri
natts_ridare: tuh kan kalah vc nya
inezmalroca: lanjut tazkiroh nya.. sonj
m3nt4rygirl: wiens
harun_rus: gw puter lagu sufi aja
bes_lrix: ehmmm fanatik gk jelas lu pada
artis_kuburan: met pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
matsetyojedah: mentari... wiens dimana
nusantara6y: gatot yg ceramah gue diserang
natts_ridare: apa salah nya dengan fanatik bes?
blindf0lded: bes: fana_tik gak jelas itu seperti apa?
alhaitami_13: itu mah lagu mandeling Bib
natts_ridare: semua orang punya ke fanatikan akan hal2 tertentu
natts_ridare: tau arti fanatik ga sih?
cwok_imutt: apa perbedaan tariqat naqsabandiyah sama naqsabandiyyah haqqani??
inezmalroca: gimana well... soal toleransi... gini aja pada brisik?
bes_lrix: nats: fanatik perlu..tpi jngn norak gini ah...
natts_ridare: iya..nez, oon seh
nusanatar6y: si nat semua dilawan ini ciri orang pribumi ini orang2 separatis
cwok_imutt: apa perbedaan tariqat naqsabandiyah sama naqsabandiyyah haqqani?? ada yang bisa jelasin??
inezmalroca: iay kan....... kalo jaman ini toleransi kelaut aja
blindf0lded: iya bes...asal gak jelas...tp yg gak jelas itu lho.
matsetyojedah: hosebobby: si nat semua dilawan ini ciri orang pribumi .... gak ngerti bob
natts_ridare: wkwk..beda nya sama elu, wa tau apa yg sedang wa omongi..
cwok_imutt: bubarkan wahabi
inezmalroca: kalo bener si Bes Islam...... dia ga akan bilang Sonj anjing!!
bes_lrix: siapa sonj gk knal w
inezmalroca: bunyi kodok.. nattt
blindf0lded: inez: orang agama apapun bisa memaki...
inezmalroca: makanya ga bisa bilang toleransi...Blind
alhaitami_13: ga kedengeran PCnya gendrwo
inezmalroca: good tazkiroh,,, aku suka dgr.. Harun
blindf0lded: kita ..orang islam juga banyak memaki...intensitasnya saja yg beda..
bes_lrix: anehhhhh di room kok bkan nyari temen..
cwok_imutt: bubarkan wahabi
clara_sugiyem: kk ipar wb
matsetyojedah: toleransi ala indonesia: hari ini kristen, besok islam, lusa hindu kemudian mati dan semua gak tahu agamanya
alhaitami_13: nah ini juga wahabi...
clara_sugiyem: baik
alhaitami_13: k,eturunan pakistan tapi wahabi..
llllkulkasllll: ty dek ipar
matsetyojedah: mantap yo
clara_sugiyem: maff saya tidak genit
matsetyojedah: sorry yohana... cuman guyon
bes_lrix: aduhhh cerama lu rus..ceramah tuk anak sd tu
matsetyojedah: aku yang genitnya
hendra.hendric: opung ini ga sopan org lgi pake vc die ngorok
inezmalroca: mau Ban bekas ngeroom... Biar asik room
llllkulkasllll: ines ini suka banget keributan
natts_ridare: ban bekas siapa nez?
inezmalroca: igg aja.... hend

sekelompok topik tidak menarik

video
smooth_provocator
: gw blg jgn ngomongon klw orgnya ga ada
kr3t4_4n91n: vexa again di pm
smooth_provocator: tau2 ada yg blg ke nia, dismeprot dia diroom
vexa@verizon.net: iya
natts_ridare: wkwk kena batu nya dong
smooth_provocator: ah si bobby jg leawt 3 baris udh hbs bahan natts
smooth_provocator: omongannya bolak balik ga pangkeh
ben.dodol: langsung nyungsep yuth...
natts_ridare: ..butuh boost dr si opung dia..cuma kebetulan si opung absen
smooth_provocator: lo ya ben yg tlp nia
smooth_provocator: opung jg udh keok natts...leave him for me
natts_ridare: lu kasi loti jg sama si opung ye?
smooth_provocator: hahaha natts
smooth_provocator: dia ga mempan loti kek anton
vexa@verizon.net: wb KA
smooth_provocator: maunya saksang
smooth_provocator: wb KA
s-o-n-j@att.net: airlah dalam bertambah dalam, hujan di hulu belumlah teduh, hatilah karam bertambah karam, karam merindu orang yang jauh
kr3t4_4n91n: ty vexa, ty smooth
natts_ridare: jangan saksang..anjing mentah juga di hantem kok
izulfikar49: jgn berantem gara2 cewek dua kok ribut,, tuh mbahku janda kl mau?
s-o-n-j@att.net: wb kreta
smooth_provocator: roger natts
kr3t4_4n91n: ty sonjey
jari_sendiri: iya tengah malam
smooth_provocator: iyah blm lwt jam 12
jari_sendiri: wb Kreta
natts_ridare: bb
s-o-n-j@att.net: dari subuh orang berburu,,,banyak kijang dibawa balek,,,dari jauh abang merindu,,hendak datang langkahku pendek
vexa@verizon.net: WEW sonjey
s-o-n-j@att.net: vex
kr3t4_4n91n: ty bang jari
smooth_provocator: breaking up ben
kr3t4_4n91n: sonjey merindu ama siapa sonjey
smooth_provocator: pedot2 vc nya
ben.dodol: apaan..?
smooth_provocator: vc kamu
s-o-n-j@att.net: baiklah naik ke gunung ledang...disana banyak buluh perindu,,,adik nan molek sanjungpun abang,,,bila tak nampak hatiku rindu
jari_sendiri: yw
grounds_89: konflik.
imamsholeh13: alai tempur ma siapa?????
smooth_provocator: tempur ma ketikam
izulfikar49: dewi persik di hajar FPI mampuss
kr3t4_4n91n: vex, sonjey kenapa tuh
ben.dodol: dewi persik di hajar fpi, bobby di hajar nia..
imamsholeh13: fpi pilih kasih,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,julia peres di bela?
vexa@verizon.net: kagak tau ka
natts_ridare: ben dihajar pinky.. missions accomplished
smooth_provocator: natts
vexa@verizon.net: fpi
smooth_provocator: type pinky bgt tuh
fpi_neh: vexa
wild10crow: gk kuat klau fpi hajar julia peres, terlalu gede
smooth_provocator: hahahaha
imamsholeh13: di obobk obok aj bang ben???????
fpi_neh: ayo siapa yang mau debat tentang FPI
warung_alai: imam suka obok2 ya?
imamsholeh13: da kebelet,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,tuh,
wild10crow: debat aja lo endiri
alfarizi_35: asalm mulkum smua
imamsholeh13: hahaha
alfarizi_35: mat malam jga
imamsholeh13: kumsalam,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
fpi_neh: tapi kalo ilmu masih dikit lebih baik nggak usah deh
smooth_provocator: ke bang miun bisa ga?
warung_alai: bang alai dah tua reot pinky
m.ia96@rocketmail.com: njey )))))
m.ia96@rocketmail.com: wa'alaikum slm wr wb
natts_ridare: lah..mia
kr3t4_4n91n: vex lotinya dah laku berapa?
m.ia96@rocketmail.com: natt.
sierok: SEBERAPA TINNGGI ILMU LOH ?
vexa@verizon.net: baru dikit KA
natts_ridare: pantun njey buat mia ya? so sweet
imamsholeh13: fpi ilmu ap yg km maksud?????????
senandung_dalam_sunyi: haaaaaaaaaaaaaa
alfarizi_35: apa kbar ny mlm ni sobat2
kr3t4_4n91n: yah ben, vexa
natts_ridare: wb org ganteng
smooth_provocator: senandung wb say
vexa@verizon.net: ya harus sabar bro namanya juga dagang
senandung_dalam_sunyi: ty orang jelek
jari_sendiri: Lai...mau beli mie tek 2 doelo yach
senandung_dalam_sunyi: najezz smoth siape neh
s-o-n-j@att.net: sifa kenapa ketawa
grounds_89: mantap gan. .
jari_sendiri: off sampai ketemu
imamsholeh13: ya,aku dukung siap tadi nanya ilmunya fpi
s-o-n-j@att.net: ben
natts_ridare: ndung walaupun ganteng tapi ga sombong
warung_alai: ok jari aku juga mau kedepan dulu liat2 warung
sierok: BELI MI DI MANA
smooth_provocator: bravo nattts
senandung_dalam_sunyi: iyalah wa ga sombong emang thanks pujiannya well
s-o-n-j@att.net: alim apaan gw
senandung_dalam_sunyi: lu juga gue nasehatin ga usah rendah diri mentang2 jelek
natts_ridare: smooth..elu tau kan, maksud wa kebalikannya?=)
smooth_provocator: roger nat
vexa@verizon.net: tahun 34
natts_ridare: wa..elu jgn bawa wa..dong
benny07007: senandung_dalam_sunyi (12/15/2010 11:45:17 PM): lu juga gue nasehatin ga usah rendah diri mentang2 jelek,,,,,,,,,,,,,,,tapi tau diri ge to
senandung_dalam_sunyi: njey alim kalau ada opung wkwkwk
s-o-n-j@att.net: tahun 34
vexa@verizon.net: jaman bung karno
natts_ridare: apa kata testoron wa ntar?
natts_ridare: lanjut njey pantunnya..biar wa cobba2 bal
natts_ridare: coba*
alfarizi_35: ada gk anak mataram di sini
smooth_provocator: what happened????
izulfikar49: mana fpi?
benny07007: kereta angin artinya kenderaan kentut???
ben.dodol: yuth..
ben.dodol: vc lo ah...
smooth_provocator: I thought u r guy are friends
vexa@verizon.net: njey di VC aja berbalas pantunsama welly
natts_ridare: eh wa salah denger ga td? ben bilang.." gw mau di tidurin dulu" ( sm pinky)
smooth_provocator: natts n senandung? r u serious??
senandung_dalam_sunyi: burung merpati burung dara
senandung_dalam_sunyi: beranak pinak di tengah badai
natts_ridare: wah...aku ga spontan lang..gugup ntar
senandung_dalam_sunyi: kok bisa yeh ?
ben.dodol: welly
kontol_bengkok2001 enters
natts_ridare: ben
wong2wo: burung merpati burung dara...., nga ada duit di jual waktu pasaran
smooth_provocator: bubu
vexa@verizon.net: sudah sering ben sama pinky VC an
benny07007: burung merpati burung dara....uka sarung tutup kepala
senandung_dalam_sunyi: serius apaan
smooth_provocator: vexa malu2 gituh sama pinky
kr3t4_4n91n: ah gi berpantun
vexa@verizon.net: ujungnya tanya ukuran dia
sierok: ADO WONG APO BAE YO ?
vexa@verizon.net: mending berpantun aja njey
smooth_provocator: ukuran sepatu? mau dikadoin brarti blo
grounds_89: banyak nang. .
natts_ridare: pini kan lagu kesukaan pakbon
vexa@verizon.net: mumpung kagak ada perusuh nie
ben.dodol: ngantuk ah gw...
senandung_dalam_sunyi: makin malem makin banyak id pendose disini
kr3t4_4n91n: vexa id pm nya barusan keluar ya vexa ;
ben.dodol: bobo dulu yak..
wong2wo: jengkol rebus jengkol goreng..... trus...
vexa@verizon.net: KA
ben.dodol: talk to u later..
vexa@verizon.net: itu ID ben
kr3t4_4n91n: oh vexa
m.ia96@rocketmail.com: bunga mawar bunga melati...
sierok: SEMUR JENGKOL ENAK TUH
wong2wo: mia
m.ia96@rocketmail.com: eh kebalik
alfarizi_35: nomr bh ny brapa...,,,?
m.ia96@rocketmail.com: bubu wb
smooth_provocator: ben knp
benny07007: jengkol rebus jengkol goreng,,,,,,paha mulus pantat menungging
wong2wo: bunga mawar bunga melati...aku suka anwar dapatnya boli...
ben.dodol: ngantuk gw...
kr3t4_4n91n: bubu
ben.dodol: besok masih banyak kerjaan..
m.ia96@rocketmail.com: wong : rejeki u)))))))))\
senandung_dalam_sunyi: wa ngantuk tapi pengen tidur
senandung_dalam_sunyi: gimana dong
smooth_provocator: dinyanyiin pinky lgsg tertidur ben
vexa@verizon.net: jah di PM lagi
s-o-n-j@att.net: segak gagah putera bistari ...puteri manja kesayangan ratu, seri wajahmu igauan mimpi ...senyum kerlingan penawar rindu
vexa@verizon.net: pake icon itu pula kagak tahan dah
senandung_dalam_sunyi: id lu feminim si vex
smooth_provocator: benyamin
smooth_provocator: pinkyyy
grounds_89: baseng be. .
ben.dodol: pake j kaleeee
vexa@verizon.net: ndung
ben.dodol: bukan y...
s-o-n-j@att.net: indah nian bulan mengambang, keliling pula bintang bercahaya, Wajah siti bila ku pandang, bagai melihat pintunya syurga
ben.dodol: beda..
m.ia96@rocketmail.com: njey ))))))
smooth_provocator: benjamin
senandung_dalam_sunyi: lebay njey liat pantun wa neh
wong2wo: gile pintu surga itu bujur sangkar.....kasihan deh siti
m.ia96@rocketmail.com: ndung: bales dong pantunnya sonjey
senandung_dalam_sunyi: bunga melati bunga mawar siti suka sama anak m.ia96@rocketmail.com: ndung: masa kalah ma sonjey )))))))
senandung_dalam_sunyi: tuh simple dan keren
antonrianto: pagi monyet monyet
vexa@verizon.net: ayo mana lagi berbalas pantun dong =)0
vexa@verizon.net: mumpung perusuh belum masuk
s-o-n-j@att.net: senja berlalu iramanya merdu, malam berhiba silih berganti, merdu suaramu berputik rindu, menganyam cinta di taman hati
vexa@verizon.net: jah sonjey
senandung_dalam_sunyi: kalah gue sama anak riau
vexa@verizon.net: anak riau jago berpantun ndung
wong2wo: panci hitam...gosong....abis buat masak... liat muka anton kok sama juga
ben.dodol: berisik lo pinky..
ben.dodol: PINKY MAU LIAT CAM NYA BEN..?
wong2wo: anton.....bubar
ben.dodol: TUH BEN PAKE CAM...
wong2wo: liat ben ah
smooth_provocator: apa koneksi gw mulai patah2 ya??
kr3t4_4n91n: wah ben pake cam ya
wong2wo: ben.....mane
vexa@verizon.net: mending lihat Cam nya senandung aja lihat di badanya ada peta ke surga
ben.dodol: VEXA
smooth_provocator: pinky jg pake cam
smooth_provocator: vexeh
vexa@verizon.net: dengar tuh ben
smooth_provocator: bang ben tuhh dengerin dunkkk
vexa@verizon.net: ungkapan hati pingky yg paling dalam tuh
ben.dodol: KACAU..
ben.dodol: ANAK ORANG JADI GITU...
vexa@verizon.net: jgn loe sia2 kan ben
ben.dodol: OK PINKY SAYANG...
senandung_dalam_sunyi: ada monyet pergi kepasar
ben.dodol: I LOVE YOU TOO..
senandung_dalam_sunyi: sireza intip lehernya
wewendoank: santaiiii..
vexa@verizon.net: aku harap loe jaga pinky ben demi senandung
kr3t4_4n91n: ga ketawain pinky, sory pinky ga ketawain pinky kok
senandung_dalam_sunyi: tak tahan awak tertawa, lihat sireza ngotot melihat tembolok
senandung_dalam_sunyi: anjritt kok wa
antonrianto: dia itu yuthi yg tete nya gede,pinky
m.ia96@rocketmail.com: buah jatuh tak jauh dari pohonnya ))))))))
ben.dodol: TIME IS OVER...
ben.dodol: OFF DULU YA..
kr3t4_4n91n: pinky lanjutin aja curhatnya, kita ga ketawain pinky kok tenang aja pinky
smooth_provocator: bye ben
camilaharahap: bye lover ben
vexa@verizon.net: itu bukan naya pinky
smooth_provocator: iya vex
vexa@verizon.net: namanya kereta itu joni
smooth_provocator: naya siapa? sjk kmrn dikira naya aku
senandung_dalam_sunyi: wa pamit dulu deh

talk show donation to build mesjid

video
Situbondo: Kepolisian Resor (Polres) Situbondo, Jawa Timur, melarang masyarakat mengoperasikan kotak amal di jalur utama pantai utara Jawa atau pantura di Situbondo, selama Lebaran. Menurut Kepala Polres Situbondo Imam Thobroni, penarikan amal di jalan raya bisa mengganggu kelancaran lalu lintas selama Lebaran.

"Untuk memberi kenyamanan para pemudik, kami akan larang penarikan amal masjid di jalan raya sejak H-7 hingga H+7," kata Imam, Sabtu (28/8). Selain cukup membahayakan karena petugas amal kerap menghampiri pengguna jalan, keberadaan peralatan amal, seperti kotak, drum dan bendera mini berpotensi mengganggu arus lalu lintas kendaraan.

Berdasarkan data Polres Situbondo, penarikan amal masjid di jalur utama pantura Situbondo terdapat di empat titik. Dua pos amal di Kecamatan Kota dan dua pos lainnya di Kecamatan Penarukan. "Bila dibiarkan para pencari amal itu juga bisa memacetkan arus lalu lintas," ucap Imam.

Menanggapi adanya larangan pencarian amal menjelang Lebaran, Kantor Kementerian Agama Situbondo juga mendukung langkah yang dilakukan Polres Situbondo. Karena itu, Kepala Kementerian Agama Situbondo Rosadi Badar mengimbau para penarik amal masjid sudah menghentikan kegiatan sepekan sebelum dan sesudah Lebaran.(A

talk show; border conflick indonesia and malaysia

video

Religious minorities in Indonesia push back

BEKASI, Indonesia – Tired of government inaction, Christians and other religious minorities in Indonesia are pushing back against rising violence by Islamic hard-lin
video
For months, Christians in the industrial city of Bekasi have been warned against worshipping field that houses their shuttered church. They've arrived to find human feces dumped on the land and sermons have been interrupted by demonstrators chanting "Infidels!" and "Leave now!"

But last week, tensions finally exploded.

Twenty worshippers were met by 300 Islamic hard-liners, many of whom hurled shoes and water bottles before pushing past a row of riot police. The mob chased down and punched several members of the group.

"The constitution guarantees our right to practice our religion!" Yudi Pasaribu of the Batak Christian Protestant Church said, vowing to return every Sunday until their request for a place of worship, made more than two years ago, is approved.

"And we want to do that on our own property, in our own church."

Indonesia, a secular country of 237 million people, has more Muslims than any other in the world. Though it has a long history of religious tolerance, a small extremist fringe has become more vocal in recent years.

Hard-liners have also become more violent, according to the Setara Institute for Peace and Democracy, a human rights group, which said there have already been 28 attacks on religious freedom in 2010, including everything from preventing groups from performing prayers to burning houses of worship.

The institute said there were 18 such incidents in all of 2009 and 17 in 2008.

Though most Indonesians are moderate and oppose violence, critics say President Susilo Bambang Yudhoyono's government has been slow to intervene because it relies heavily on the support of Islamic parties in parliament.

Acting on the orders of local officials, police helped hard-liners forcibly close several mosques owned by Ahmadiyah, an Islamic sect they call "deviant," last month in Manis Lor, a village in West Java province.

But members of the sect, who differ from other Muslims about whether Muhammad was the "final" monotheist prophet, have so far refused to buck under.

"We're tired of being harassed and attacked," said Yati Hidayat, a 48-year-old Ahmadiyah member. "We have the right to pray just like any other religious community. If anyone tries to stop us, we're ready to fight."

Recent attacks have largely been led by the Islamic Defenders Front, or the FPI, which is pushing for the implementation of Islamic-based laws in regions across the nation.

They are known for smashing bars, attacking transvestites and going after those considered blasphemous with bamboo clubs and stones. Perpetrators are rarely punished or even questioned by police.

Yudhoyono has in recent days urged his countrymen to be tolerant of others, especially during the Islamic holy month of Ramadan. But he has made no direct reference to attacks making headlines in Bekasi, just 25 miles (40 kilometers) from the capital, or Manis Lor, 180 miles (300 kilometers) farther east.

Hundreds of people held an interfaith rally in Jakarta over the weekend demanding the government take a tougher line.

"Those attackers have to be arrested, otherwise they will feel their actions are right," said Saur Siagain, a rally organizer, standing in front of a banner that said: "The president has to be responsible in guaranteeing freedom of religion."

Minority groups, who represent less than 15 percent of the population, have long tried to keep a low profile.

Though thousands of churches dot the countryside, groups complain that getting permits to build new ones can be nearly impossible. Construction is often put on hold for years as local authorities weigh the risks of angering hard-liners.

In the meantime, some congregations have held services in apartments, office buildings and even shopping malls.

But as attacks become more frequent and more brutal, religious minorities — together with moderate Muslims — appear to be losing patience.

"The Batak Christian Protestant Church and Ahmadiyah were around long before FPI," said Hilmar Farid from Indonesia's Social History Institute. "They are getting tired of being intimidated."

In a rare show of force, hundreds of police showed up to protect the Batak Christians on Aug. 8. But they made little effort to stop FPI members as they got increasingly vitriolic.

"The Batak Christians deserve to be stabbed to death," yelled Murhali Barda, who heads the FPI chapter in Bekasi. "If they refuse to go home we are ready to fight."

An argument broke out between Barda and three female members of the congregation. The hard-liners shoved and started punching them. All the while, men chanted from a truck and clerics made speeches saying "Leave. ... We will not let you perform prayers here!"

The crowd, made up largely of children, cheered in response: "God is great!"

topik lawyer black or white

video

topik: lawyer indonesia

http://nusantara6yahoo.blogspot.com

maini_jarod2000:
nah dimna melakukan perubahan UU itu ?
hosebobby: masyarakat miskin akan menurut uud
kecap_no_2: coba scroll ke atas, ketikan warna merah
kecap_no_2: ga ada isinya
hosebobby:maksud ya si opung cap ?
kecap_no_2: kecap gini lah
video
hosebobby: benar cap
kecap_no_2: kecap gitu lah
kecap_no_2: bosen bacanya
hosebobby: orang miskin suka complen cap
kecap_no_2: kalo ketikan kecap salah, coba tanya ke si opung apa salahnya, mengapa salah, dan apa pendapatnya
hosebobby: hahaahhh
kecap_no_2: pasti ga mampu dia jawab
konde.anggrekhitam: kecap jangan merajuk.. keliatan cengengnya..
kecap_no_2: masih tanya dimana perubahan UUD
kecap_no_2: kamu tau kenapa jawa 350 diperbudak belanda?
kecap_no_2: karena mereka ga tau dimana merubah UU
bacoraga: cap ikut PILPRES 2014
deky_dk: kalau mental sudah terbiasa dengan kehidupan perbudakan tetap aja berjiwa budak kalau di india di sebut dengan sebutan golongan PARIA
kecap_no_2: bagi yang baru datang ke room
kecap_no_2: saya jelaskan awal diskusi
kecap_no_2: diskusi dimulai dari dialog di metrotv tentang pengacara hitam
hosebobby: jgn cap
kecap_no_2: saya katakan, bahwa pengacara pembicara salah memahami arti pembela
deky_dk: PENGACARA HITAm BIASA NYA IDENTIK AMA BURUNG GAGAK
hosebobby: orang batak lawan pengacara orang jawa
kecap_no_2: dia katakan bahwa tugas pengacara adalah MEMBELA CLIENT
kecap_no_2: saya katakan bahwa
kecap_no_2: Tugas mengacara adalah menjamin tertuduh untuk tidak dihukum LEBIH dari kesalahannya
kecap_no_2: jadi
toffol_mercon: .. kecap...diskusi butuh dua orang atau lebih... bukan bertanya dan menjawab sendiri ngetiknya..
konde.anggrekhitam: iya saya denger gtu.. wawancara kemaren malem
kecap_no_2: tugas pengacara BUKAN membela kejahatan
http://nusantara6yahoo.blogspot.com
mac4bre: sudah terlalu banyak di indoneisa orang-orang munafik
deky_dk: TAPI PENJAHAT PUN PERLU DI BELA
kecap_no_2: tapi MEMASTIKAN agar hukuman tidak lebih berat dari yang seharusnya
hosebobby: kecap nonton mata najwa
maini_jarod2000: betul deky
kecap_no_2: yup
kecap_no_2: dari acara mata najwa
ceweqcakep.pantatgede: pengacara tugasnya membela client
kecap_no_2: betol sekali
maini_jarod2000: itulah kebenaran hukum
ceweqcakep.pantatgede: sebodo client itu salah ato bener
kecap_no_2: wrong
kecap_no_2: pengacara itu tugasnya membela kebenaran
ceweqcakep.pantatgede: hell no
maini_jarod2000: makanya tadi pas nyinggung filsafat keadilan dan kebenaran dimana maksudnya
ceweqcakep.pantatgede: pengacar membela client
kecap_no_2: wrong, dia harus tau client itu wrong or right
konde.anggrekhitam: betul
maini_jarod2000: hukum tidak isa di intervensi oleh perasaan
muncratdech: Pengacara itu membela yang banyak uangnya
ceweqcakep.pantatgede: bukan soal wrong right nya
ceweqcakep.pantatgede: tapi apa yang beneficial bagi client
kecap_no_2: itu realitas pengacara, tapi bukan fungsi pengacara sebenarnya
kecap_no_2: itu sebabnya
kecap_no_2: tugas mengacara adalah mengumpulkan fakta fakta dan bukti bukti yang meringankan
ceweqcakep.pantatgede: walaupun guilt sudah tidak dipersoalkan lagi
maini_jarod2000: pengacara bicara di depan publik itu hanya mekanisme kerja sebagai praktisi aja
kecap_no_2: tujuannya, agar tertuduh mendapatkan hak haknya dari bukti bukti dan fakta fakta yang meringankan
kecap_no_2: jadi
ceweqcakep.pantatgede: masih tugas pengacara untuk get the leanest punishment
maini_jarod2000: memanfaatkan peluang yang ada di media
kecap_no_2: hukuman bagi si tertuduh, diringankan oleh bukti bukti dan fakta fakta dan argumen logis pengacara
kecap_no_2: bukan pengacara yang meringankan hukuman
http://nusantara6yahoo.blogspot.com
kecap_no_2: tapi bukti bukti dan fakta fakta
kecap_no_2: gitu
ceweqcakep.pantatgede: anggaplah crime client nggak dipertanyakan, plea guilty
ceweqcakep.pantatgede: tapi public defender tugasnya untuk mencari apa yang menguntungkan client
hosebobby: benar jadi gimana lawyer yang mencari keuntungan
ceweqcakep.pantatgede: termasuk fight untuk hukuman seringan mungkin
kecap_no_2: pengacara bertugas menjelaskan kepada rakyat indonesia, pembelaan atas hal hal yang dianggap tidak pantas dituduhkan
kecap_no_2: bukan membela kejahatan, tapi membela dari tuntutan yang salah
ceweqcakep.pantatgede: nope
kecap_no_2: itu pemahamannya
maini_jarod2000: kebenaran hukum tidak selalu bersinergy dengan kebenaran publik
hosebobby: lawyer itu banyak yg menjadi orang pemerintahan
ceweqcakep.pantatgede: public defender itu defending client
kecap_no_2: jika si A salah, dan penuntut menuntut dengan tuntutan a, b dan c
ceweqcakep.pantatgede: karena tugas public defender membela client
kecap_no_2: pengacara harus menguji bahwa tuntutan a, b dan c relevan dengan kesalahan A
ceweqcakep.pantatgede: penuntut gak bisa seenak nya aja mengajukan case
ceweqcakep.pantatgede: they have to do their homework juga to prove
kecap_no_2: jadi tugas pengacara untuk memastikan, kesalahan dihukum setimpal, tidak lebih
ceweqcakep.pantatgede: exatly
kecap_no_2: jika client tidak bersalah, maka pengacara harus membuktikan itu
kecap_no_2: gitu
maini_jarod2000: right yi beserta bukti laporan dari kepolisian
ceweqcakep.pantatgede: bila perlu lolos dari hukuman dengan alasan gelo
jack_danill999: sudahlah cap..kalo pengacara ikut saran elo..pengacara itu nggak bisa cari makan ntar
ceweqcakep.pantatgede: itu put the burden to the prosecutor untuk nggak seenaknya aja nuntut orang
hosebobby: ah kau kayak nonton CSI aja
kecap_no_2: nah, kalo pengacara mental seperti anda sih iya
ceweqcakep.pantatgede: mereka punya burden to prove
ceweqcakep.pantatgede: kalo public defender itu mihak sama penuntut, ya mati aja si client
hosebobby: jangan banyak nonton CSI vegas lah
kecap_no_2: bukan defend the client
http://nusantara6yahoo.blogspot.com
jack_danill999: saran elo tu bisa diaplikasikan nanti di syurga cap
ceweqcakep.pantatgede: defend the client
kecap_no_2: but defend the truth and fairness
ceweqcakep.pantatgede: kalo client pembunuh walk free
ceweqcakep.pantatgede: itu salah penuntut
kecap_no_2: siapapun client nya
kecap_no_2: gimana seh
ceweqcakep.pantatgede: kenapa gak bawa material yang convincing
kecap_no_2: bah
ceweqcakep.pantatgede: truth itu in the eyes of the law
ceweqcakep.pantatgede: kalo court system
jack_danill999: truth..udah lain kalo diteropong dg kacamata hukum cap
kecap_no_2: kalian sekarang sudah yakin dan percaya tugas pengacara membela client
kecap_no_2: ya korban media
ceweqcakep.pantatgede: court case itu tidak bisa melibatkan malaikat penjaga
kecap_no_2: coba kembali kepada filsafat dasar penegakkan kebenaran
ceweqcakep.pantatgede: yang tau apa yang terjadi sebenarnya
kecap_no_2: kenapa ada hakim, pengacara dan penuntut
kecap_no_2: untuk menciptakan fairness
ceweqcakep.pantatgede: the problem is, no one knows
ceweqcakep.pantatgede: jadi everyone has to prove their case
kecap_no_2: dan untuk meyakinkan seseorang dihukum, tidak lebih dari kesalahannya
kecap_no_2: jika dia tidak bersalah, maka dia harus dibebaskan
ceweqcakep.pantatgede: kalo penuntut kurang bahan
kecap_no_2: itu ide dasarnya
ceweqcakep.pantatgede: the truth akan kalah
kecap_no_2: ya silakan aja kalo kalian percaya itu
ceweqcakep.pantatgede: menegakkan kebenaran gimana
ceweqcakep.pantatgede: NO ONE KNOWS KEBENARAN ITU FULLY
jack_danill999: kecaap keiggy ame gw
ceweqcakep.pantatgede: NON ONE KNOWS exactly what happened
maini_jarod2000: bebas atau tidaknya berdasarkan materi hukum yang diajukan cap
jack_danill999: tulisan kecap ilaang semua oyy
maini_jarod2000: right yi
hear_no_evils: makin jauh kwalitas tulisan si kecap dari seorang penerima beasiswa doctor di luar negeri
ceweqcakep.pantatgede: makanya ada adu argument
kecap_no_2: ok, just stop discussion
hosebobby: ini kalian udah di propaganda siaran2 amerika
ceweqcakep.pantatgede: kalo bawa malaikat pelindung sebagai saksi, baru ketahuan the truth
maini_jarod2000: jurusannye beda kali pung ..
ceweqcakep.pantatgede: otherwise no one knows the truth
kecap_no_2: ga perlu diskusi kebenaran sejati dengan praktisi
hear_no_evils: yah kalo jurusan beda, jangan ngotot lah
kecap_no_2: ga akan nyambung
ceweqcakep.pantatgede: makanya bukan truth yang di fight di court
ceweqcakep.pantatgede: tapi FACT
hosebobby: 100 % siaran tv indo itu dari amerika
hear_no_evils: ngotot sok tau dan sok pintar
ceweqcakep.pantatgede: lha kamu sendiri yang ngomong kebenaran
kecap_no_2: elo pade terima aja deh putusan hakim, apapun itu
jack_danill999: kebenaran sejati nggak ada cap
bacoraga: he.....he...betul2 jack
ceweqcakep.pantatgede: kebenaran itu kan TRUTh
kecap_no_2: elo pade percaya aja deh, hakim pasti bener
kecap_no_2: itulah level elo pade
ceweqcakep.pantatgede: di pengadilan mah gak ada cari kebenaran, hanya cari fakta
hosebobby: ia cap
jack_danill999: nggak dong justru itu ada banding..ada kasasi
ceweqcakep.pantatgede: sekarang contohnya anak pertamina yang nembak waiter itu
hosebobby: hakim di amerika itu god
kecap_no_2: Ingat kata Deandles, Bikin jalan yang rapi ya
ceweqcakep.pantatgede: yang dari lombok
http://nusantara6yahoo.blogspot.com
maini_jarod2000: cap ada kasasi, peninjauan kembali.. naik banding << style="color: rgb(255, 0, 0);">hear_no_evils: weks si bobby supporter si kecap
ceweqcakep.pantatgede: Fact nya itu kan beda beda
kecap_no_2: jangan tanya Deandles benar atau salah, bikin aja tuh jalan
hear_no_evils: si bobby mau pdkt ame si kecap
kecap_no_2: bikin tuh rel kereta, jangan tanya mengapa
ceweqcakep.pantatgede: dia dapet liniest punishment kerna bukan truth nya yang dipermasalahkan
kecap_no_2: ikuti hukum
kecap_no_2: patuh aja ya
ceweqcakep.pantatgede: tapi how can he get the minimum punishment
hosebobby: ggk pernah hakim di siarin di tv karna hakim itu suci
deky_dk: HUKUM DI INDOENSIA HUKUM RIMBA
hear_no_evils: ada bobby
hosebobby: apa
deky_dk: JADI BICARA HUKUM DI INDOENSIA KAYAK NUANG AIR DI DAUN TALAS
ceweqcakep.pantatgede: salah benarnya suatu act itu is in the eye of the beholder
hear_no_evils: ada hakim botak diacara tv, lupa aku namanya
ceweqcakep.pantatgede: membunuh suami yang abusive itu benar dimata public defender
kecap_no_2: take a PhD level, then you will understand
ceweqcakep.pantatgede: tapi di prosecutor itu first degree murder
hosebobby: disini banyak acara hakim2 tv
ceweqcakep.pantatgede: how can you determin PhD can understand how court system works
kecap_no_2: what you said, is not wrong, for certain level of people
ceweqcakep.pantatgede: court system itu public knowledge
hosebobby: hakim itu kalo disini orang suci
ceweqcakep.pantatgede: exactly
hear_no_evils: iye bobby, itu yg aku maksud
ceweqcakep.pantatgede: makanya sama polisi gak boleh buka mulut seenaknya
kecap_no_2: thats now
ceweqcakep.pantatgede: polisi itu bukan kawan kita
kecap_no_2: but, who build it from the start?
ceweqcakep.pantatgede: the people lah
ceweqcakep.pantatgede: the people change
kecap_no_2: who build the idea of the truth?
ceweqcakep.pantatgede: the law change with it
ceweqcakep.pantatgede: the truth, ni kecap
ceweqcakep.pantatgede: itu disurga
deky_dk: pemerintah lah ning kok orang
ceweqcakep.pantatgede: ultimate truth itu disurga
ceweqcakep.pantatgede: kalo didunia itu FACT
hosebobby: hakim di indo itu teman
ceweqcakep.pantatgede: simple kan
hear_no_evils: the truth itu omongan si kecap kale
kecap_no_2: who thougt phylosopical truth to realistic truth?
kecap_no_2: public?
http://nusantara6yahoo.blogspot.com
ceweqcakep.pantatgede: there is no truth in the court of law
kecap_no_2: nah
ceweqcakep.pantatgede: only FACT
hear_no_evils: apa yg ditulis si kecap dia anggap the truth
ceweqcakep.pantatgede: contohnya si OJ simpson
maini_jarod2000: dari tadi saya tanya kebenaran hukum itu seperti apa.. tapi kecap ga jawab
kecap_no_2: debate of What the truth is
ceweqcakep.pantatgede: charged with bunuh istri
hear_no_evils: makanya nggak boleh dibantah
ceweqcakep.pantatgede: who knows what happened
hosebobby: kecap
kecap_no_2: debate of Why and How Truth is develped
ceweqcakep.pantatgede: nah sekarang polisi flunk
jack_danill999: truth gak ada kalo litanye pake kacamata hukum cap
ceweqcakep.pantatgede: mereka sembrono present case
kecap_no_2: you will found it on PhD level
ceweqcakep.pantatgede: ya keok
kecap_no_2: just that
jack_danill999: litanye
maini_jarod2000: bener pung ... jadi yang dijajah 350 tahun itu siape..??
ceweqcakep.pantatgede: kecap, youre not solving an issue
ceweqcakep.pantatgede: youre only making referral
kecap_no_2: i am not intent to solve the issue
ceweqcakep.pantatgede: refer to doctoral education to get the answer
ceweqcakep.pantatgede: well say it from the beginning
kecap_no_2: i dont believe in common solution
ceweqcakep.pantatgede: so people wont bother answering you
hosebobby: topik kecap meniru tapi ok
ceweqcakep.pantatgede: then why yap
kecap_no_2: I believe in case by case approach
maini_jarod2000: ga solve the issue. terima dong pendapat beda cap
ceweqcakep.pantatgede: if youre bringin a case and dont intend to solve it, what a waste of time
hear_no_evils: ning
kecap_no_2: because there is no 2 identical case
ceweqcakep.pantatgede: that's like *****ing about a puddle of water in the middle of the street and not even care to fix it through opinion
hear_no_evils: sudah aku bilang kalo si kecap itu org pesong
http://nusantara6yahoo.blogspot.com
kecap_no_2: nope
hosebobby: beda hakim di indo sama hakim di amerika kenapa ya?
ceweqcakep.pantatgede: so why even waste your precious time yapping about things you do not intend to solve
ceweqcakep.pantatgede: I dont get it
kecap_no_2: I just want to make audience aware of the foundation of the truth
ceweqcakep.pantatgede: there is no truth
ceweqcakep.pantatgede: in court system
kecap_no_2: they should have their opinion on that
ceweqcakep.pantatgede: there is only fact
kecap_no_2: then, they should try to say it
ceweqcakep.pantatgede: I am part of them
kecap_no_2: then, our justice system will improve
ceweqcakep.pantatgede: I am one of them
kecap_no_2: that what I want
ceweqcakep.pantatgede: justice system is complicated
ceweqcakep.pantatgede: not only in indonesia
kecap_no_2: so, they will not trapped on the curent system
ceweqcakep.pantatgede: first they have to look into the law
ceweqcakep.pantatgede: kalo masih berlubang lubang
ceweqcakep.pantatgede: itu gampang dipergunakan defender
ceweqcakep.pantatgede: the law harus as tight as possible
ceweqcakep.pantatgede: less holes the better
kecap_no_2: bukan Tight, tapi accurate
ceweqcakep.pantatgede: sekarang apa ganjaran untuk not implementing the verdict
kecap_no_2: kalo law tight tapi ga fair, itu dictator,
ceweqcakep.pantatgede: nggak ada kan
kecap_no_2: itu ada di soviet,
kecap_no_2: law during soviet itu tight, tapi not fair
kecap_no_2: is that right?
ceweqcakep.pantatgede: so peace officers still have holes they can get away with
kecap_no_2: NO
maini_jarod2000: ini masih dicampur antara hukum di peradilan sama hukum tatanegara
kecap_no_2: Pesan kecap hari ini
jack_danill999: diktator kagak ada di hukum mah
kecap_no_2: Jangan kalian jadikan Hukum itu seperti Berhala
kecap_no_2: kalian buat lalu kalian sembah
hosebobby:hahahaah
maini_jarod2000: pntesan ga match
kecap_no_2: selama kalian yakin bahwa hukum bukan berhala
ceweqcakep.pantatgede: what are the consequences of peace officers doing interrogation using physical abuse
hear_no_evils: diktator sebelum dihukum sdh ngabur duluan
ceweqcakep.pantatgede: to get information
ceweqcakep.pantatgede: gak ada kan
kecap_no_2: maka masih ada peluang sistem hukum terus berkembang mendekati kebenaran
kecap_no_2: itu saja
hosebobby: kan udah gue bilang uud itu bukan hukum taurat
ceweqcakep.pantatgede: so fact nya menjadi berubah
kecap_no_2: jangan contoh orang jawa patuh perintah deandles bikin jalan
ceweqcakep.pantatgede: people will admit to anything
ceweqcakep.pantatgede: to avoid being abused
kecap_no_2: harusnya orang jawa berani tanya deandles mengapa mereka harus bikin jalan
julyaliaomon: kecap loe gak bosan2 nya bahas pilitik trus
kecap_no_2: bukan hanya ikut kata penguasa
maini_jarod2000: hukum itu berdiri sendiri cap
kecap_no_2: karena kalo orang jawa menolak bikin jalan anyer jakarta
ceweqcakep.pantatgede: lha yang berhak mengharuskan orang jawa itu siapa
maini_jarod2000: penguasa tidak boleh intervensi
kecap_no_2: maka pasti deanles akan bikin rel
konde.anggrekhitam: jalan buatan deandles kuat dan tahan lama cap
kecap_no_2: deandles
http://nusantara6yahoo.blogspot.com
maini_jarod2000: penilaian kamu cap... masih melihat hukum dicampuri oleh penguasa
kecap_no_2: begini
maini_jarod2000: jika penuasa ikut campur di hukum berarti konspirasi hukum
kecap_no_2: ada 2 hal yang terpisah tapi tidak bisa dipisahkan
kecap_no_2: kecap pake bahasa susah nih
kecap_no_2: penguasa dan kebenaran
kecap_no_2: itu sebabnya, anda harus bicara pada 2 sudut pandang itu secara bersamaan
kecap_no_2: jika anda mau menegakkan kebenaran sejati, anda perlu penguasa
maini_jarod2000: jika mau mengkritisi penguasa maka pake jalur politik
kecap_no_2: penguasa selalu ikut campur
maini_jarod2000: kalau penguasa itu melanggar hukum maka jeratlah pake matri hukum juga
kecap_no_2: secara real, penguasa selalu terlibat
kecap_no_2: yang bikin RUU itu penguasa, bukan DPR
kecap_no_2: jadi kalo kalian bilang di indonesia DPR adalah legislatif, anda salah
hosebobby: benar cap
kecap_no_2: gitu
kecap_no_2: Legislatif itu Pemerintah dan DPR
maini_jarod2000: itu dinegara mana penguasa bikin UU ?
kecap_no_2: kalian ini bicara DPR, tapi dasarnya trias politika
kecap_no_2: padahal, DPR indonesia itu bukan trias politika
hosebobby: lawmaker itu siapa
elyon_jehoshaphat: DPR indon = DPR syariah
kecap_no_2: di Indonesia
kecap_no_2: Perpu itu setingkat UU
kecap_no_2: penguasa bisa bikin UU
maini_jarod2000: hukum tatanegara kita tidak ada yang namanya penguasa intervensi di bidang hukum
kecap_no_2: RUU itu dari penguasa
deky_dk: sistem perundangan di negara indoensia tdk jelas dan semberawutan sekali dan ini salah satu hasil surve internasional
hosebobby: begitu juga disini cap
deky_dk: kalau bahas undang undang dan sistem hukum versi indoensia pasti tdk nyambung
elyon_jehoshaphat: belom jadi syariah aza hukum nya amburadul, apalagee kalo jadi syariah
deky_dk: sebab banyak sekali hal tdk jelas di negara indoensia
kecap_no_2: polisi itu dibawah eksekutif, jaksa dibawah eksekutif
kecap_no_2: artinya, itu intervensi penguasa
deky_dk: bicara hukum dan sistem perundangan di indoensia kayak memisahkan air ama gula
kecap_no_2: bisa aja ditipu buku
elyon_jehoshaphat: kalo hukum indon pake hukum syariah, gak ada lagee istilah trias politica
maini_jarod2000: RUU dari eksekutif.. digodok di legislatif.. sampai disyahkan.. dan ditandatangani oleh eksekutif
hosebobby: dimana itu cap
deky_dk: udah ahhh kecap habis energie aja bahas gituaan
kecap_no_2: panasin airnya, itu cara pisahin air dan gula
deky_dk: kalau gitu jelas di panasin dulu baru bisa ketahuaan
deky_dk: di panasin harus dengan revolusi
deky_dk: kalau keadaan seperti sekrang sulit sekali
maini_jarod2000: hayuu.. ngomongin revolusi
THANK YOU FOR ALL
http://nusantara6yahoo.blogspot.com